Minggu, 01 Mei 2011

Crazy Little Thing Called Love! | Movie Review

Lama gak nge-post dan sekalinya nge-post aku mau sedikit berbagi tentang review sebuah film Thailand yang baru aku tonton semalem. Menghabiskan waktu pergantian bulan April ke Mei, aku menonton film Thailan ini yang berjudul Crazy Little Thing Called Love (First Love). Aku dapat dari temen kampus, dan sempet ngeliat sekilas kalo yang maen emang cakep abis. Sumpah bikin ngiri abis. -_-


Cerita ini tentang seorang gadis bernama Nam yang awalnya hanya sekedar suka (nge-fans biasa) ke seniornya yang cakep abis bernama Shone. Nah, si Nam ini awalnya gadis buruk rupa. Pakai kacamata, dekil, item, pokoknya gak banget lah! Dibantu ke-3 sahabatnya, Nam melakukan 9 metode yang ada di sebuah buku untuk mendapatkan Shone. Termasuk nge-make over si Nam. Si Nam jadi cantik bangeet. Dan dia makin percaya diri buat dapetin si Shone. Tapi, apakah si Shone tertarik dengan Nam?


Aku gak bakal cerita secara keseluruhan (biar bikin kalian penasaran), pokoknya abis nonton film ini bakal nangis dan iri banget deh! Sumpah sumpah sumpah! Ini aja aku dilema banget pengen nonton lagi. Iri sih :(

Dari skala 1-10, aku kasih film ini nilai 9!

Jadi, ayo buruan tonton film ini! ^^

1 komentar:

iyasskcmt mengatakan...

iya itu filmnya bagus
sederhana konfliknya
tp dikemas dg sangat oke
touching bgt :D

Poskan Komentar