Sabtu, 25 Juni 2011

Dreamhigh | Serial TV Review

SELAMAT PAGI!
SELAMAT HARI SABTU!
^______^

Ada makna dibalik semua capslock di atas. Itu sekedar menunjukkan betapa semangatnya saya menyambut hari Sabtu ini. Tidak ada apa-apa sih, bahkan saya bangun kesiangan tadi pagi. Bangun jam 7! Gara-gara jam 3 baru bisa tidur, itu pun saya paksakan. Hehe..

Ga penasaran kenapa saya baru tidur jam 3? Penasaran dooong! *maksa*. Jadi, semalam saya bingung kan kayak sapi begok yang cuman bisa melongo di kamar. Mau namatin tumpukan novel yang belum saya baca, lagi malas lihat huruf-huruf. Akhirnya, saya buka folder-folder di laptop. Wohooo, ternyata banyak sekali film dan serial yang belum saya selesaikan. Pilihan saya jatuh pada drama serial musikal korea, DREAMHIGH. Tahu GLEE? Ya, semacam itu.

Awalnya saya agak gak nyambung dengan filmnya, mungkin karena subtitles yang amburadul >< tapi lama kelamaan saya bisa mengerti subtitles yang amburadul itu. Saya jadi berpikir untuk membuat kamus khusus subtitles cacat seperti itu. Never mind.


Jadi, ada enam tokoh utama di serial DREAMHIGH ini.

1. Song Sam Dong (Kim Soo Hyun)
adalah seorang lelaki yang tinggal di sebuah pedesaan dan dia berharap dapat menjadi pemilik kebun. Dia jatuh cinta pada Go Hye Mi (Bae Su Ji) dan mengikuti Go Hye Mi ke Sekolah Kirin.

*nb : Song Sam Dong favoritku! ><2. Jin Gu (TaecYeon)
adalah seorang dancer yang sering membuat masalah. Kepala sekolah dari Sekolah Kirin, Ha Myung (Bae Young Jin) merekomendasikan Jin Gu untuk masuk Sekolah Kirin.

3. Jason (Woo Young)
adalah seorang murid asing yang diterima di Sekolah Kirin dengan nilai tertinggi untuk penampilannya sebagai dancer.

4. Go Hye Mi (Bae Su Ji)
adalah perempuan populer di Sekolah Kirin karena dia sempat membuat masalah saat audisi masuk Sekolah Kirin. Kepercayaan dirinya sangat tinggi, namun sebenarnya di sisi lain dia sangat kesepian. Impiannya menjadi penyanyi klasik, namun karena keluarganya bangkrut dan terbelit hutang, dia pun terpaksa masuk ke Sekolah Kirin demi melunasi hutangnya.

5. Yoon Baek Hee (Eun Jung)
adalah perempuan yang selalu mengikuti Hye Mi, bahkan juga mengikuti gaya Hye Mi. Baek Hee mencoba mengikuti audisi masuk Sekolah Kirin bersama Hye Mi. Namun siapa sangka justru Baek Hee yang diterima di Sekolah Kirin. Hye Mi sendiri ditolak karena memiliki tata krama yang buruk. Baek Hee bertekad akan berusaha keras untuk membuktikan bahwa dia mampu tanpa Hye Mi.

6. Kim Pil Suk (IU)
adalah seorang perempuan aneh yang memakai kostum sushi saat audisi masuk Sekolah Kirin. Awalnya guru-guru di Sekolah Kirin sempat ragu melihatnya, namun ternyata Kim Pil Suk memiliki suara indah dan dia pun diterima di Sekolah Kirin.

Ya, saya hanya memberikan perkenalan tokoh-tokoh utama DREAMHIGH saja di postingan kali ini. Saya saja baru menonton sampai episode 4! Hehe

Aaah, saya tidak sabar untuk meneruskan menonton DREAMHIGH. Tunggu postingan saya tentang Song Sam Dong. Saya punya firasat, saya akan tergila-gila dengan dia ><


With Love :*


Rachma Lestari

0 komentar:

Posting Komentar