Kamis, 07 Juli 2011

Dreamhigh (Con't) | Serial TV Review

Aaaah, Dream High akhirnya kelaaaar! :)
Oke, ini review saya.
Serial drama satu ini bagus, apalagi banyak lagu-lagunya. Oh ya, soundtrack utamanya yang berjudul Dream High, sama dengan judul serialnya, enak banget didengerin di telinga! Apalagi intronya yang bikin hati deg-deg seeer dan bikin semangat. ^___^

Awalnya aku suka dengan Song Sam Dong, tapi lama kelamaan kok bosen ya liat wajahnya? Gimana ya? Too good to be true :p

Jadilah, aku beralih suka dengan Jason (Wooyoung 2PM) dan Pilsuk (IU). Pasangan satu ini lucu bangeet, jadi penyegar di antara konflik-konflik berat yang dialami pemeran lainnya.

Sebenarnya mungkin aku beralih suka ke pasangan Jason dan Pilsuk, karena dalam kehidupan sehari-hari aku sama seperti Pilsuk, cenderung lebih memendam perasaan dan berkata "aku cuman fans". Sangat membahagiakan melihat ending dari Jason dan Pilsuk. :)

Ini gambar Jason dan Pilsuk di Dream High ^^

source of pictures : weheartit.com

0 komentar:

Posting Komentar