Senin, 14 Februari 2011

Metamorfosis

Morning evribadeh! (everybody maksudnya)

Aah, langsung to the point aja ya. Barusan nih, aku nata file-file dan folder-folde di Toshi-ku. Dan pas aku membuka folder qimiqimimoART trus langsung masuk ke folder output. Nah, output ini maksudnya hasil-hasil editanku. Dan guess what? Ternyata udah aku urutin berdasarkan tahun aku ngedit foto-foto (malang) itu. Dimulai dari tahun 2006, saat aku mulai mengenal adobe photoshop dan microsoft digital image pro 10. Oya, sedia kantung plastik ya, kali aja kalian muntah liatnya. Soalnya, jujur, editanku sangat mengenaskan.

2006(love him forever, red)

(kejamnya sekolah ini, red)
(bego sangat, red)


2007(tak mau kau lagi, pergilah kau jauh dari qimi, red)
(remaja oon, red)


2008


2009
2010

Jadi, seperti itulah metamorfosis saya dalam hal edit-mengedit foto. Bisa dibilang tahun 2006-2007 adalah masa-masa suram saya. Memakai kata-kata dan huruf tidak jelas dan jika dicari di kamus besar bahasa indonesia tidak akan dapat ditemukan artinya. Tahun 2008 merupakan tahun peralihan saya, yang dengan semangat menggebu-gebu, berusaha mempelajari segala trik dan cara mengedit yang bisa menimbulkan decak kagum bagi yang melihatnya. Tahun 2009-2010? Mmh.. bisa dibilang saya cukup bangga lah yaa :D

Oiya, lebaran taun kemarin saya memenangkan lomba desain e-card lebaran loh. Pemenang favorit 1 dan masuk sebagai harapan 1. Ayeey!




0 komentar:

Posting Komentar