Kamis, 04 November 2010

Kamis Sore di Toko Delia

Hello world!
(Gak banget --')

Aku baru aja nyampe' kos nih. Dari tadi sore sampe malem ini tadi, nemenin sahabatku, Gori, nyervis BB-nya yang lagi rewel ke Delta (Plaza Surabaya). Anyway, Gori ini dipanggil Gori bukan berarti dia kayak Gorila loh ya. Kamu itu yang kayak gorila (timpuk sandal). Hehe, bukan. Gori itu dari namanya: Gloria Kristy Rhani. Berhubung manggil Glori belibet gak jelas gitu, jadi "L"-nya diilangin jadi Gori deh. Ini anak manis banget deh. Unyuuu :3

Gloria Kristy Rhani
Balik lagi ke masalah Delta. Nah, sampailah kita ke toko Delia (kalau gak salah) dan ada cece-cece lumayan cantik di situ. Beberapa saat setelah curhat (baca:menjelaskan kronologis kejadian bagaimana BB-nya si cantik Gori bisa rusak), si koko datang dan mengotak-atik BB-nya Gori. Dicoba buat connect ke laptop susah. Ada mungkin hampir satu jam aku dan Gori ada di toko Delia. Sampai akhirnya Gori setuju buat menata ulang BB-nya dan kemudian aku & Gori "diusir" (baca: menunggu sambil jalan-jalan).

Okelah, akhirnya kita muter-muter geje di Delta dan sempat menghabiskan waktu bersama (sumpah so sweet banget kalo ama pacar, tapi ini ama si Gori. zzz) di HokBen. Ngomong-ngomong HokBen, gak tau kenapa, tiap aku & Gori keluar buat jalan-jalan, pasti makannya di HokBen. Sumpah, kayak ada daya tarik tersendiri dari HokBen yang menarikku dan Gori untuk makan di dalamnya. Mau tahu apa? Haha, tentu saja Paket Hematnya yang cuman 11ribu itu. (penulisnya ini orang kere. maaf ya)

Ini paket hemat 1. (masih ada 2, 3 dan 4)

Udahlah, lupakan masalah HokBen. Intinya, aku dan Gori muter-muter gak jelas di Delta dan Kokonya belum telpon-telpon apa BB-nya Gori udah kelar apa belum. Akhirnya, jam setengah 6an, aku dan Gori balik ke toko Delia (aku masih penasaran, bener gak sih nama tokonya ini, *sigh), dan surprisee, hampir sejam muter-muter geje, BB-nya ternyata belum diapa-apain karna belum bisa connect ke laptop.

Oke, aku dan Gori masih sabar dan akhirnya memilih KFC sebagai pelampiasan bokong kita yang capek gara-gara jalan-jalan gak jelas. Aku yakin, orang-orang di toko-toko yang kita lewatin pasti sampe hafal. Mirisnya, aku dan Gori gak bawa belanjaan apa-apa. zzz. Orang kere ternyata. *sigh

Jam 7 kurang, balik lagi deh ke toko Delia dan masih belum ada hasil. Nihil. Nol besar. Nol kecil. (Eh, itu TK ya?). Pokoknya BB-nya Gori masih tergeletak tak berdaya di depan Cecenya. Mana laptop Kokonya juga bermasalah pula! Zzz. Akhirnya aku dan Gori diajak ke toko Delia yang satunya dan menunggu cukup lama di situ. Sampai akhirnya, laptop Kokonya sudah bisa dan giliran BB-nya Gori yang bawel. Kemudian, Gori harus dihadapkan kenyataan pahit kalo BB-nya gak bisa ditata ulang yang otomatis jalan satu-satunya adalah diformat. Zzz, udah kontak BB & BBM ilang, aplikasi-aplikasi lainnya pun ilang. Karna diburu tugas yang belum dikerjain dan datanya ada di BB, Gori pun pasrah. Dan, taraaaa, BB Gori serasa BB baru boook. Fresh from the oven. Hehe, yang tabah ya sooob :*

Jadi, demikianlah cerita saya untuk hari ini bersama Gori.
Indahnya kamis sore ini..
Indahnya delta..
Indahnya baju-baju, sepatu-sepatu, celana-celana, tas-tas yang ada di toko-toko itu..
Indahnya mimpiku untuk bisa membeli itu semua..
Zzzz...

Goodnight people!
Semoga mimpi indah dan mimpi indah itu artinya memimpikan aku.
See ya!
Wassalam :*

0 komentar:

Poskan Komentar