Senin, 22 November 2010

My Great Weekend !

Aku baru saja mengalami weekend yang menyenangkan. Kenapa? Karna jarang sekali aku bisa menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatku sejak SMA, mengingat sekarang kami semua kuliah di tempat yang berbeda. Aku di ITS, Uul di Unair, Depi di UM dan Nadh di UB.
Aku mengawali weekend menyenangkan ini bersama Uul. Sabtu sore, aku jemput dia di rumahnya di Jalan Pahlawan, langsung capcus menuju McD. Kebetulan Uul lagi pengen makan kentang. Okelah, aku juga lagi kangen ama itu mahluk. Walau sama-sama kuliah di Surabaya, namanya mahasiswi pasti gak seluang kayak SMA. Apalagi perbedaan jadwal kuliah, agak susah juga mencocokkan waktu-waktu luang kita berdua. Di McD, kita cerita ngalor-ngidul. Uul cerita tentang Chendra, pacarnya, sedangkan aku cerita tentang pacar baruku (ehm), Anton.

Eh, pas aku baru aja mau pulang ke rumah, si Nadh sms minta kumpul. Zzz, udah mulai malam, lagian aku gak mau jadi anak durhaka ninggal Umiku sendirian di rumah. Aku gak ada niat kumpul malem minggu kemarin soalnya sebelumnya Depi juga bilang dia lagi nonton ama pacarnya, Udin. Jadi, menurutku pasti agak susah kalo dia minta ijin lagi buat keluar malem minggunya.

Akhirnya kita sepakat buat kumpul hari Minggunya. Nadh tapi gak bisa ikutan (lagi-lagi). Calon ibu dokter ini punya rencana lain, nonton Harpot. Maklum lah ya, di Malang pasti lama deh premiere-nya :P
Aku, Uul dan Depi janjian ketemuan di Ramayana. Ya ya, Gresik gak punya Mall saudara-saudara. Yang ada cuman Ramayana. -____-
Kita fotobox di Ramayana. Sumpah heboh abis.


Puas fotobox (dengan pose-poseku yang cantik semua tentunya), kami bertiga meluncur ke depan Perumahan Petro, beli es nona. Lumayaaan enaaak. Kita cukup lama 'terperangkap' di tempat itu soalnya di luar lagi hujan.

Ada yang menarik. Di deket kita ada rombong jualan batagor & siomay gitu, ada tulisan MANG UDIN. Ngakak deh kita. Aku iseng moto-moto Uul & Depi dan dapat pose Depi lagi 'ngowoh' gitu. Akhirnya aku edit seperti di bawah ini :

Hehehe, iseng abis.

Sebenernya yang kita omongin banyak banget dan mungkin masih pengen cerita lebih banyak lagi. Tapi apadaya, terhalang oleh waktu yang sempit. :(

Terimakasih sudah meluangkan waktunya sahabat-sahabatku. Aku kangen kalian semua, kangen masa-masa SMA kita pas kelas 12. Persahabatan yang cukup unik, soalnya nomor absen kita urut siih! Haha. Nadh (22), Uul (23), Depi (24) dan aku (25). Berkat nomor absen yang urut ini, entah beruntung apa apes, kita berempat duduk di deretan terdepan waktu Ujian Nasional (UN). Haha, tapi tetep kompak :)

Semoga persahabatan ini kekal abadi sampai nenek-nenek. Amiin.

Wassalam.
:*

0 komentar:

Poskan Komentar