Jumat, 08 Juni 2012

Salah Satu Tips Move On

"Saat dirimu mencoba untuk move on, ajak sahabat-sahabatmu untuk melakukannya juga."

Seringkali sebagian besar dari kita, termasuk saya, lupa akan pihak-pihak lain yang terlibat dalam suatu hubungan percintaan. Keluargamu. Keluarganya. Sahabatmu.
Saya punya alasan kuat yang mendasari statement saya di atas.
Kemana dan pada siapa anda mengadu saat hubungan percintaan anda sedang mengalami masalah? Sahabat.
Kemana dan pada siapa anda menceritakan kencan pertama anda? Sahabat.
Kemana dan pada sapa anda saat sedang menyukai seseorang? Sahabat.
Jadi, saat anda ingin move on entah dari siapapun itu, yang sahabat anda ketahui, maka ajaklah sahabat-sahabat anda untuk ikut move on.
Tidak percaya? Saya beri contoh.
Anda : "Aku benar-benar harus move on. Ya, aku pasti bisa!"
 *Saat bertemu sahabat anda*
Teman : "Eh, si A lewat tuh. Ciye...."
 Anda : ". . . Sial, barusan aja move on"
*Beberapa waktu kemudian saat anda mulai move on*
Teman : "Eh, tau gak sih? Tadi aku ketemu si A di kantin lagi makan sama si B."
Anda : "Trus...?"
Teman : "Gak pengen nyusul dia ke kantin? Lumayan kan bisa ngecengin. Ciye....."
Anda : ". . ."
See? Pernah mengalami saat-saat seperti itu bukan? Jadi, saat anda memutuskan untuk move on dari orang terkasih, ajak serta sahabat-sahabat anda.

source : weheartit.com

0 komentar:

Posting Komentar