Kamis, 06 Januari 2011

We're The King and The Queen

Selamat malam ayah ibu di rumah. Selamat malam sahabat-sahabatku. Selamat malam Antonku. Selamat malam Toshi-ku. Selamat malam BB-ku. Selamat malam semua. Selamat malam dunia.

Ada satu yang ingin aku bahas malam ini. Gak perlu panjang-panjang sih. Sedikit terinspirasi dari lagunya Carrie Underwood yang judulnya There's a Place For Us yang juga merupakan soundtrack dari film Chronicles of Narnia the voyage of the dawn treader. Aku seakan kembali ke masa lalu di saat aku menonton film ini, masuk ke dalam cerita di dalamnya. Menyentuh hati dan sedikit menyemangati hatiku juga. Kalian wajib dengerin lagu satu ini.

Aku tertarik dengan satu kalimat di dalam lirik lagu ini:

We can be the kings and queens of anything if we believe.

Memang benar kok kalau dipikir lebih dalam. Kita bisa jadi raja ataupun ratu dimanapun asalkan kita percaya kita bisa. Tidak mungkin? Well, klise, tapi segala sesuatu di dunia ini mungkin terjadi, seberapa kecil pun peluangnya, pasti ada kemungkinan untuk terjadi kan? Tapi aku rasa menjadi raja ataupun ratu tidaklah susah. Kita cukup percaya kita bisa. Ini hidup kita, kita lah ratu, kitalah raja dalam cerita dan hidup kita.

Dimanapun kita berada, kita ratu, kita raja, kita yang menentukan tujuan hidup kita, kita yang menyelesaikan masalah yang ada di dalam hidup kita. Kita mungkin bisa meminta saran ataupun kritik pada orang-orang terdekat kita, layaknya seorang raja dan ratu yang meminta pendapat pada penasehat kerajaannya.

Saat terjadi kekacauan di hidup kita, kita pulalah yang membereskan dan melaksanakan keputusan yang kita ambil.

Kita raja, kita ratu.
Untuk hidup kita.


Love,
R.I.L

0 komentar:

Poskan Komentar