Kamis, 13 September 2012

Generasi 3G (Gaul Galau Gombal) | Book Review


Awalnya saya mengira buku Generasi 3G (Gaul Galau Gombal) karya kakak @arievrahman ini merupakan salah satu novel yang mengisahkan anak remaja imut nan unyu seperti saya. Jadi, begitu saya tiba di toko buku, saya segera menelusuri satu per satu judul buku yang ada di rak bagian NOVEL. Hampir 15 menit berlalu dan saya masih belum menemukan buku Generasi 3G ini. Akhirnya, saya tanya ke embak-embak toko buku itu. Si embak-embak itu pun membantu mencarikannya di komputer toko buku tersebut (yang tidak saya gunakan dari awal -___-), dan akhirnya saya tahu kenapa saya gak nemuin buku Generasi 3G selama 15 menit tadi. Saya mencarinya di bagian NOVEL sedangkan buku itu asyik nongkrong di bagian HUMOR. Untung saya gak ngelanjutin nyari di bagian KEDOKTERAN.

Saya gak menyesal membeli buku Generasi 3G ini. Seriusan. Sudah lama sekali rasanya saya enggak membaca buku humor yang bener-bener lucu seperti buku Generasi 3G ini. Saya ulangi lagi. Buku Generasi 3G termasuk buku humor yang bener-bener lucu. Gak modal nama terkenal doang. Baca buku ini sendirian, saya ketawa. Baca buku ini bareng temen, ketawanya udah kayak bikin kayang.

Sesuai dengan judulnya, buku Generasi 3G ini memang bener-bener gaul, bikin galau, dan gombalnya gak nguatin. Yang lagi kekurangan bahan gombalan, bisa deh mengutip gombalan-gombalannya kakak @arievrahman ini.. Jokes-jokes yang ada juga cerdas. Jadi sebenernya, kalo kamu gak punya pengetahuan dari apa yang dibahas oleh @arievrahman ini, kamu gak bakalan ketawa. Saya mengagumi cara @arievrahman menyusun kata demi kata hingga membentuk suatu kalimat yang bikin kita berkata dalam hati, "Bener banget nih. Kenapa gak kepikiran kayak gini dari dulu ya?". Ini bukti kalo kakak penulis satu ini termasuk orang cerdas dan berpengetahuan luas.

So, I give 5 from 5 stars for this book! Very recommended. :3

2 komentar:

arievrahman mengatakan...

Thanks Kak, buat reviewnya :3
Mana aku mau baca novel kamuuu...

Anonim mengatakan...

saya punya cerita seram tapi bikin ngakak yang pengen baca ayooo masuk http://novelkocak.blogspot.com

Poskan Komentar