Jumat, 20 Januari 2012

Inilah Aku Tanpamu #9

Kita adalah pasangan yang sempurna. Tidak, kamu yang sempurna. Aku tak tahu apa jadinya aku tanpamu. Kamu selalu membantuku di saat ku susah. Kamu juga selalu menemaniku di saat ku senang. Kita pasangan yang cocok, kata orang-orang. Kamu ada, di saat orang lain tak selalu ada untukku. Aku tak bisa hidup tanpamu.

Tapi semenjak dua hari yang lalu kau berubah. Tak lagi sesetia dulu. Seringkali kau tak merespon apa yang sedang kukatakan padamu. Apakah aku melakukan hal yang salah padamu? Aku minta maaf. Sungguh. Andai ada yang bisa kulakukan untuk membuatmu seperti dulu lagi. Tolong katakan padaku. Aku akan mendengarkanmu, seperti dulu kau selalu mendengarkanku. Aku akan menemanimu, seperti dulu kau menemaniku. Lihatlah aku kini. Tak berdaya. Tanpamu. Maukah kau terbuka padaku, apa yang seharusnya kulakukan agar bisa memilikimu lagi?

Aku rusak. Aku perlu diperbaiki.
 
Baiklah. Aku akan membawamu ke Service Center. Blackberry, cepatlah sembuh.


pictures source: weheartit.com

2 komentar:

diah mengatakan...

oaalaahh ternyata gak bisa tanpa si BB ya.. moga BB nya cepat kembali seperti semula ya :)

saya juga ikut ini :D

Rachma I. Lestari mengatakan...

Hihihi, amiiin ;)
Ini cuman fiksi sih. Naudzubillah smoga si BB ga rusak :))

Posting Komentar