Sabtu, 14 Januari 2012

One of My Inspiration



Kamar abang, 07.48 WIB

Selamat pagi, Mbak Wangi.

I don’t know what words should I wrote in this letter, mbak. Bingungnya melebihi kayak mau bikin surat buat pacar. Emh, gebetan. Emh, jodoh. Hehe.

I remember when we met for the first time, mbak. Di KFC deket Sutos, bulan Februari tahun lalu. Banyak orang-orang hebat di dalamnya, yang menginspirasiku agar tetap menulis, termasuk Mbak Wangi.

I’m a quiet person isn’t it? Dulu pengen pedekate ke Mbak Wangi (yak, pedekate!), agak takut-takut gimana gitu. Takut diculik, terus dikirim ke Hollywood, dipaksa jadi istri keduanya Tom Cruise dan happy ending. Tapi begitu follow akunnya Mbak Wangi, ternyata orangnya kocak juga. Kirain yang seriuuus banget begonoh di balik rupa cantikmu Mbak, ternyata sama aja kayak daku. Apalagi hashtag #SakKarepmuNge itu.

Terima kasih sudah bikin event #15HariNgeblogFF ya, mbak. Akhirnya blogku, yang sudah lama terkurung dalam sepi, jadi lumayan ramai. Banyak yang mampir di blogku, bisa aja deh nanti yang mampir itu jodohku. Dan bisa juga loh mbak, ada jodohnya Mbak Wangi. *wink

Mungkin segini aja dulu suratku, mbak. Maafkan daku ya mbak jika suratku terlalu sederhana. Namun, kesederhanaan ini sudah cukup dengan cinta dan kasih yang kugunakan untuk bingkainya, jadi semoga tidak terlalu mengecewakan. Thank you for being one of my inspiration people. *peluk

0 komentar:

Poskan Komentar