Minggu, 29 Januari 2012

Tentang #15HariNgeblogFF

Tiga hari berlalu sudah sejak berakhirnya #15HariNgeblogFF. Terimakasih buat @WangiMS & @momo_DM yang mencetuskan ide cemerlang ini. Berkat mereka berdua, blog saya tidak lagi mati suri. Ibaratnya seperti Putri Tidur yang sudah menemukan Pangerannya, terbangun dari tidur panjangnya.

Kadang emang, saya masih agak bingung mau menulis apa di blog. Mau nulis curhatanku kok kayaknya gak penting buat orang lain. Sapa elo?, mungkin yang ada di benak mereka. Mau nulis biografi, juga gak ada prestasi yang dapat dibanggakan dari saya. Ada sih, menang lomba 17-an masukin jarum ke botol. Diitung gak?

Ah, malah ngelantur. Saya super duper senang pokoknya dengan adanya #15HariNgeblogFF, dan kayaknya penulis-penulis lain juga masih nerusin FF sampe hari ini, ya? Beberapa hari ini saya (sok) sibuk jadi gak buka twitter, sedikit ketinggalan berita.
Alhamdulillah, dari 16 judul, saya sudah ikutan 15 judul. Yang satu kemana? Kayaknya ikutan kabur ama model cilik yang kemarin heboh itu. Enggak ding, ada perihal yang harus saya selesaikan sewaktu itu, jadi gak bisa ikutan 1 judul FF.

Berkat #15HariNgeblogFF juga saya jadi kenal banyak penulis baru, yang wow, mereka tuh hebat banget nulisnya. Keren! Dan suatu saat saya yakin mereka bakal bisa nerbitin buku lewat penerbit terkenal di Indonesia dan saya bakal bilang ke anak-cucu saya, "Tahu orang ini? Yang nulis buku ini? Mama kenal ama orang ini." Berlebihan lagi? Biarin lah. Hehe.

Semoga dengan adanya event seperti ini kemarin, saya jadi lebih rajin nge-blog dan mengasah kemampuan menulis saya. Nambah temen, syukur-syukur ketemu jodoh di sini. *ngakak*. Who knows kan?

Sekali lagi, terimakasih buat @WangiMS & @momo_DM, dan temen-temen lain yang udah mampir ke blog saya. Salam hangat untuk keluarga ter-Dahsyat di seluruh Indonesia. *salah fokus, ternyata ngetik sambil nonton RCTI* =))

0 komentar:

Poskan Komentar